Ikatan Remaja Masjid Bagikan Dompet Duafah

0
235

Sumateranews.co.id, PALI- Untuk meningkatkan amal ibadah di Bulan Suci Ramadhan, dan menumbuhkan rasa simpati, toleransi terhadap sesama yang membutuhkan, Ikatan Remaja Masjid Talang Akar (IRMATA) mengadakan dompet duafah dan anak yatim piatu.

Pembagian sedekah tersebut dilaksanakan di Masjid Ainul Yaqin Desa Talang Akar Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), usai Sholat Asar, Selasa (20/06).

Jaka Saputra salah satu panitia pengelola mengungkapkan terim kasih untuk para donatur.

“Alhamdulillah kami anggota remaja masjid sangat berterima kasih atas partisipasi dari para donatur yang telah bersedia menyisihkan rezekinya dan telah mempercayai kami untuk mengelola uang yang didonasikan untuk kaum duafah dan yatim piatu,” tuturnya.

Sedekah yang berhasil dikumpulkan dari tanggal 04 Juni hingga 20 Juni 2017 telah dibagikan. “Sebanyak Rp 2.338.000 telah kami kumpulkan dari para donatur/donasi dari tanggal 4-20 juni 2017, sebanyak 23 amplop telah kami bagikan kepada para anak yatim dan piatu di Desa Talang Akar. Semoga kegiatan seperti ini dapat berjalan dengan baik dan dapat bermanfaat untuk anak-anak yatim dan piatu,” ujarnya.

Laporan   : Rica Mariska

Editor       : Imam Ghazali