HeadlineNusantaraPalembangRedaksiSumsel

Ikatan Notaris Indonesia Palembang periode 2019-2022 Dikukuhkan

Sumateranews.co.id, PALEMBANG – Pejabat umum pembuat Akta Otentik yang tergabung dalam Ikatan Notaris Indonesia (INI) menggelar pengukuhan pengurus daerah INI kota Palembang periode 2019-2022 di hotel Best Skip Jl.May Salim Batubara No.224 Sekip pelambang, Kamis, (23/01/2020)

Dalam kegiatan yang dihadiri sebanyak 230 anggota INI tersebut ada sekitar 60 pengurus terbentuk yang nantinya akan membidangi bagiannya masing masing.

“Dengan tujuan bisa menjalin silaturahmi serta konsolidasi antar notaris sekota palembang, dan langkah awal kita sebagai pengurus lebih dulu fokus kepada pelayanan ke semua anggota, sehingga sistem organisasi bisa berjalan”, ujar ketua terpilih Andrey Max Eman, SH.M.Kn ketika diwawancara usai acara.

Sebagai pengurus, kata dia tentunya harus punya visi bagaimana mau membawa organisasi ini tiga tahun kedepan.

“Untuk itu selain daripada kegiatan pengukuhan kita juga tadi langsung menggelar rapat kerja (Raker), terangnya.

Lebih lanjut disampaikan Andrey Max Eman, SH.M.Kn, bahwa sebagai perwujudannya, dalam waktu dekat pihaknya akan mengadakan kegiatan non akademik seperti lomba gaple dan gathering.

“Tidak menutup kemungkinan kedepan akan ada juga kegiatan sifatnya akademik sebab hal ini adalah poin penting dari visi INI tadi, kami akan  membuka diri guna bersinergi antar lembaga baik itu pemerintahan maupun stakeholder jadi bisa menambah wawasan kami nantinya,” jelas andrey yang berkantor notaris di Jl.Akbp Cek Agus no 24 ini.

Diketahui dalam kegiatan tersebut hadir tamu undangan Walikota palembang diwakilkan asisten 1 Bpk. Drs. Faizal AR.,M.Si serta acara pembukaan dan pengarahan oleh Kepala Kanwil Menkumhan Palembang Ajub Suratman, Bc.IP.,S.Pd.,MSi

 

Laporan : NDRE

Editor :Dhino

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button