IKA Muratara Lubuklinggau Gelar Halal Bil Halal

0
268

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU- Ikatan Keluarga (IKA) Muratara Lubuklinggau menggelar acara halal bil halal, Sabtu (5/8) di Gedung Embun Semimbar STKIP PGRI Lubuklinggau.

Hadir pada acara itu para tokoh masyarakat Muratara dan Lubuklinggau, Wako Linggau H. SN Prana Putra Sohe, Wakil Walikota Lubuklinggau H. Sulaiman Kohar, Dandim 0406 MLM Dodi, Sekda Muratara Abdulah Matjik, dan para undangan.

Ketua IKA Muratara Lubuklinggau Drs. H. A Baidjuri Asri dalam sambutannya antara lain mengatakan bahwa Halal Bil Halal IKA Muratara Lubuklinggau digelar selain silaturahmi antaranggota dan pengurus juga untuk membangun kebersamaan daerah Muratara dan Lubuklinggau. ‘’Selain itu, kita harapkan para pemuda Muratara dan Lubuklinggau dapat berkembang lagi dan bisa juga menduduki jabatan-jabatan strategis demi membangun daerah,’’ cetus Baidjuri.

Untuk para alumni PGRI yang juga pengurus dan anggota IKA Muratara Lubuklinggau saat ini sudah banyak yang sukses. ‘’Semua kesuksesan itu juga berlanjut buat generasi selanjutnya.
Dulu Bandara Silampari sangat kecil sekarang sudah menjadi Bandara Nasional. Itu adalah bukti bagaimana kemajuan daerah ini telah terlihat. Semoga pembangunan dan kemajuan terus dilakukan secara berkelanjutan,’’ tegas Baidjuri.

Sementara itu Walikota Lubuklinggau H.SN Prana Putra Sohe mengatakan bahwa kegiatan Halal Bil Halal untuk waktu-waktu mendatang harus lebih meriah lagi. “Jadi tidak salahnya kami hadir di acarah Halal Bil Halal seperti ini, karena darah kami masih juga masih mengalir darah Muratara sampai anak dan cucu kami. Kita mengharapkan para pemuda dan tokoh masyarakat untuk saling bersinergi serta membantu dalam segala bidang baik,’’ tandas Wako.

Laporan : Donna April

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article