IDHAM CHOLID KADES TERPILIH DI SUKARAMI KEC GUMAY TALANG

0
329

Sumateranews.co.id, LAHAT- Melalui pertarungan yang cukup sengit namun tertib dan lancar, akhirnya Idham Cholid terpilih menjadi Kades Sukarami. Hal itu diketahui dari perhitungan akhir pada Pilkades Desa Sukarami Kecamatan Gumay Talang Lahat, Selasa (31/10). Dimana Idham Kholid memperoleh 196 suara, Purwono mendapat 144 suara, dan  Amilin 99 suara,  dengan total mata pilih sebanyak 487.

Ayupin  selaku Ketua Panita pemilihan Kades Sukarami mengucapkan alhamdulilah selama pemilihan berjalan lancar tanpa hambatan. ‘’Kita juga mengimbau kepada yang kalah untuk mendukung yang menang dan legowo. Dan sebaliknya yang menang harus merangkul yang kalah. Sehingga desa ini akan aman dan  damai. Mari kita bangun desa ini secara bersama-sama,’’ tegas Ayupin.

Idham Cholid ketika ditemui di rumahnya menuturkan dirinya mengucapkan terima atas kepercayaan warga yang diberikan kepadanya. “Program saya untuk tahun pertama adalah pembenahan administrasi dan melengkapi personel desa. Dan dalam waktu dekat ini, kami akan mengadakan syukuran karena pemilihan kades berjalan aman, tertib, dan  lancar,’’ tandas Idham.

Laporan          : Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali

 

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article