IDA DAN NOVIRZAH OPTIMIS DIDUKUNG GOLKAR

0
161

 

Sumateranews.co.id, PAGARALAM- Wako (Ida Fitriati) dan Wawako (Novirzah) Pagaralam yang tak lagi bersanding pada Pilkada Pagaralam 2018 mendatang, sama-sama optimis bakal mendapatkan dukungan dari Partai Golkar saat perhelatan pilkada nanti.

 

Hal itu terungkap Senin (10/07), saat keduanya sama-sama mengambil formulir pendaftaran ke partai pohon beringin itu. Secara tegas kedua calon petahana itu menjawab lantang dan diplomatis akan dukungan dari Golkar. Novirzah yang akrab disapa Kojek usai mengambil formulir di Sekretariat DPD II Golkar Jalan Beringin Kelurahan Beringin Jaya Pagaralam menjelaskan, dirinya optimis dapat dukungan dari Golkar. Apalagi ayahnya Djazuli Kuris pernah menjabat ketua di partai tersebut. ‘’Namun tetap saja dalam konteks ini kita patuh dengan aturan dan mekanisme yang ditetapkan oleh Golkar,’’ cetusnya.

Hal senada juga ditegaskan Ida usai pengambilan formulir. Dirinya merasa yakin dan optimis kalau Golkar akan mendukung dirinya pada pemilihan walikota Pagaralam 2018 mendatang. “Meski saya adalah pengurus fungsionaris Golkar, tapi akan patuh dan menghormati siapa nantinya yang akan didukung oleh Partai Golkar,’’ tegasnya, singkat.

Laporan   : Repi Black

Editor       : Imam Ghazali

Posting     : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article