ICMI PALI 2017—2022 Dilantik

0
285

Sumateranews.co.id, PALI- Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) & Majelis Sinergi Kalam (Masika) Orda PALI periode 2017-2022, dilantik oleh Ketua ICMI Orwil Sumsel H Anis Saggaf didampingi Sekjen ICMI Sumsel Ir Heri Amalindo MM, Sabtu (14/10).

Acara ini dilaksanakan di Gedung Arsendora, Komperta Pendopo, Talang Ubi Kabupaten PALI itu dihadiri oleh Ketua ICMI Provinsi Sumsel  Prof Dr Ir H Anis Saggaf, Sekretaris Umum ICMI Sumsel  H Heri Amalindo, Bendahara Umum  Ir H Sastra Sugandi, para pengurus dan tamu undangan.

Acara yang sedianya akan dimulai pukul 08.00 WIB itu sempat molor dan baru dibuka pada pukul 10.30 WIB. Lantunan pembacaan ayat suci Alqur’an mengawali acara pelantikan.

Dalam sambutannya Adi Warsito ST Selaku Ketua Pelaksana, berterima kasih kepada seluruh panitia, yang mau bekerja sama menyukseskan acara pelantikkan ICMI ini, dan meminta maaf apabila ada keterlambatan waktu pelantikan.

“Pelantikkan ini dihadiri langsung oleh ICMI Orwil Sumsel Ketua ICMI Orwil Sumsel H Anis Saggaf didampingi Sekjen ICMI Sumsel Ir Heri Amalindo MM, ketua yang dilantik hari ini (red), bisa menjalankan amanahnya dengan baik, semoga ICMI Orda Pali bisa membantu pembangunan daerah Bumi Serepat Serasan,” ujarnya.

Ketua ICMI Orda Pali Hasyim SE, didampingi Sekjen Adi Warsito ST,  berharap dengan telah dilantiknya pengurus ICMI Orda PALI, dapat menyusun program. Baik jangka pendek maupun jangka panjang.

“Pengurus yang dilantik, bisa menjalankan program kerja sesuai dengan ADRT, dan bisa berperan aktif serta berkarya membangun daerah menuju Pali Cemerlang, dan berterima kasih kepada ICMI sumsel yang sudah berkesempatan hadir langsung melantik ICMI Orda Pali, ” ucapnya.

Ketua ICMI Orwil Sumsel  H Anis Saggaf, mengungkapkan dalam kutipan ayat Alqur’an yang artinya mengajak seluruh warga untuk berlomba berbuat baik, jangan bermusuhan, maka akan tercapai kemaslahatan umat di dunia maupun di akherat kelak.

“ICMI bukan organisasi opisisi, melainkan sebaliknya untuk membantu pemerintah dalam upaya mensejahterakan masyarakat. Beliau (Bupati PALI) sering curhat terkait potensi dan rencana untuk mendirikan beberapa lembaga pendidikan tinggi. Saya sangat mendukung,” tuturnya.

Laporan  : Rica Mariska

Editor       : Imam Ghazali

Posting     : Andre