Ibu Rumah Tangga Dominasi Kampanye Dialogis Hapalan Cete

0
169

Sumateranews.co.id, LAHAT- Ratusan masyarakat yang didominasi ibu rumah tangga  antusias menghadiri kampanye dialogis Hapalan Cete Hapit-Erlansyah yang membawa 2 program unggulan, yakni Program Kartu Lahat Sehat dan Kartu Tani Sejahtera.

Kegiatan berlangsung Rabu (2/5/18) pukul 11.00 WIB di kediaman  Ahmad Sobar Desa Kebur Gang Veteran Kecamatan Merapi Barat.

‘’Kami maju ke Pilkada Lahat jalur independent dengan niat yang baik, ikhlas, dan tulus membangun Kota Lahat yang sejahtera, beradat, dan berbudaya serta menginginkan pembangunan di segala Sektor,’’ ujar Ir H Hapit Padli di hadapan para kaum ibu.

Usai mendengarkan paparan, perwakilan warga pun angkat bicara. ‘’Terang terang kami tidak butuh pemimpin yang ingkar janji dan program yang muluk-muluk. Kami yakin Pak Hapit dan Pak Erlansyah adalah orang yang amanah dan tak ingkar janji. Karena itu kami akan mendukung dan kalau nanti jadi Bupati dan Wakilnya, maka tolong perhatikan nasib kami,’’ tegas Ujang Harianto perwakilan warga setempat dan kaum ibu.

Laporan          : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali