HeadlineLahatPolri

HUT TNI, Polres Lahat Sambangi Makodim 0405 Lahat

Sumateranews.co.id, LAHAT- Dalam rangka perayaan HUT ke-73 TNI yang jatuh pada Jumat (5/10/2018), Polres Lahat menyambangi Makodim 0405 Lahat.

Tampak Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK beserta jajarannya disambut Kasdim 0405/Lahat bersama perwira TNI lainnya dengan penuh keakraban.

Dalam kunjungan yang penuh keceriaan itu, Kapolres Lahat memberikan kue sebagai apresiasi dan ucapan selamat ulang tahun kepada TNI yang ke-73. Setelah itu acara dilanjutkan dengan jamuan makan di Ruang Data Kodim 0405/Lahat.

“Saya selaku Kapolres Lahat ikut berbangga dengan HUT TNI yang jatuh pada hari ini, karena itu saya datang khusus bersama jajaran Polres Lahat untuk mengucapkan selamat,’’ cetus Kapolres.

Masih kata Kapolres, semoga TNI semakin kuat bersama rakyat, selalu melindungi rakyat dan NKRI dan selalu profesionalisme dalam bertugas.

“Kunjungan saya ke Makodim 0405 Lahat hari ini untuk memberikan apresiasi dan ucapan HUT TNI. Selain itu, ini merupakan bentuk silaturahmi yang baik antara TNI dan Polri, sekali lagi saya ucapkan selamat hari jadi untuk TNI ke-73, semakin kuat bersama rakyat dan selalu menjaga NKRI dan penuh profesionalisme,” tandas Kapolres Lahat.

Laporan          : Idham/Novita
Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button