AdvertorialBengkuluKasus & PeristiwaSecond Headline

HUT Kota Bengkulu ke-305, BPKAD Dorong Program yang Tepat dan Jitu

BENGKULU – Kepala BPKAD Kota Bengkulu, Yudi Susanda menjelaskan, melalui momentum HUT kota Bengkulu yang ke-305 ini, dirinya senantiasa mendorong jajaran dan mitra kerja untuk terus meningkatkan sinergi dan kolaborasi guna mewujudkan Bengkulu yang Bahagia dan religius dengan realisasi program yang tepat dan jitu. 

Pernyataan itu disampaikan Yudi, (18/03/2024), saat dibincangi media sumateranews.co.id, di Taman Balai Merah Putih Pekan Sabtu.

Menurut Yudi, saat menghadiri acara rangkaian peringatan HUT ke-305 kota Bengkulu dengan menggelar malam syukuran dan ramah tamah sekaligus memperingati HUT ke-1 Mal Pelayanan Publik (MPP) Harapan dan Doa yang berlangsung di Balai Kota Merah Putih.

Hadir langsung pada kegiatan ini Pj Wali kota Bengkulu, Arif Gunadi, unsur Forkopimda, Pj Sekda Eka Rika Rino, para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat, Lurah serta tamu undangan lainnya.

Di hadapan para tamu undangan, Pj Wali kota menyampaikan beberapa poin penting, salah satunya berkaitan dengan kebahagiaan masyarakat.

Arif menjelaskan, kebahagiaan masyarakat menjadi prioritas Pemkot Bengkulu sembari mewujudkan kota Bengkulu religius dan bahagia.

“Momentum HUT ialah bagaimana kita mengintropeksi diri, mengevaluasi kerja-kerja kita satu tahun yang lalu. Oleh karena itu, apa yang kita lakukan harus benar-benar dirasakan masyarakat,” ujar Arif. (Adv)

Editor: Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button