NusantaraPolriSecond Headline

HUT ke-73 Bhayangkara, Polres Kampar Gelar Gerak Jalan Berhadiah dan Hiburan

Sumateranews.co.id, RIAU – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-73 Bhayangkara tahun 2019, Polres Kampar menggelar berbagai kegiatan hiburan berhadiah.

Dimana puncak peringatan HUT Bhayangkara tersebut diawali dengan gerak jalan santai yang secara resmi dilepas Bupati Kampar yang wakili oleh Asisiten I Setda Kampar Ahmad Yuzar di Taman Kota Bangkinang, Minggu pagi (30/6/19).

Rangkaian hiburan yang diselenggarakan oleh Polres Kampar tersebut diawali dengan Jalan Santai, Senam Sehat Bersama, pencabutan kupon berhadiah, berbagai atraksi Sepeda Motor, Game Futsal berhadiah, Game Basket berhadiah, Pasar Murah diskon 50 % serta pengobatan gratis.

Ahmad Yuzar dalam sambutannya saat mewakili Bupati Kampar menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-73 Bhayangkara khususnya kepala jajaran  Polres Kampar.

‘’Dengan HUT Bhanyangkara ini semoga Polres Kampar selalu bisa memberikan keamanan dan kenyamanan kepada Kabupaten Kampar khususnya masyarakat Kampar,’’ ujarnya.

Makanya kerjasama Polres Kampar dengan pemerinah daerah dan masyarakat harus bisa terus terjalin dengan baik, agar Serambi Mekahnya Riau ini jauh dari hal kekacauan atau kerusuhan bersama masyarakat.

‘’Dengan demikian apabila kita ingin aman dan nyaman, sekali lagi kita berharap semoga Polres Kampar terus maju dan bisa terus bekerja sama. Dimana kerjasama yang meliputi kerjasama dengan pihak TNI, dengan Pemda Kampar, Forkopimda lainnya serta masyarakat Kampar sendiri,’’ cetusnya.

Hal senada juga disampaikan Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta, SIK MH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh mayarakat dan pemerintah daerah Kabupaten Kampar. Sebab dengan kerja sama lah acara ini bisa terwujud dengan baik.

‘’Kemudian dengan kerjasama juga kita bisa menyukseskan pemilu serentak yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu khususnya di Kabupaten Kampar. Kami segenap jajaran Polres Kampar memina maaf apabila selama ini kami belum maksimal berbuat untuk mayarakat Kampar. Akan tetapi kami akan terus meningkatkan pelayanan dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat Kampar,’’ tandasnya.

 

Laporan          : Arifin

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button