HUT KE-71 MUARA ENIM, PWI GELAR LOMBA MANCING

0
217

Sumateranews.co.id, MUARA ENIM – Untuk memeriahkan HUT ke-71 Kabupaten Muara Enim pada November mendatang, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muara Enim bakal mengadakan lomba mancing di Kolam Retensi Taman Adipura Muara Enim.

Hal itu disampaikan Ketua PWI Muara Enim Andi Chandra usai menggelar audiensi dengan Bupati H Muzakir Sai Sohar di Ruang Rapat Serasan I, Senin (25/9/2017).

Lomba tersebut, menurut Andi, rencananya akan dilaksanakan pada 12 November dengan target peserta 700 orang.

“Untuk peserta, tidak hanya sebatas Kabupaten Muara Enim saja, tapi juga mengajak masyarakat dari luar kabupaten yang memiliki hobby memancing. Target kita peserta lebih dari 700 orang,” ujar Andi.

Perlombaan ini akan memperebutkan sejumlah hadiah, seperti satu unit sepeda motor, televisi dan beragam doorprize lainnya.

“Selain untuk memeriahkan HUT Kabupaten Muara Enim, kegiatan ini juga sebagai sarana hiburan dan silaturahmi bagi masyarakat Sumsel, khususnya masyarakat Muara Enim,” tegas Andi.

Sementara itu, Bupati Muara Enim H Muzakir Sai Sohar mengapresiasi program kerja PWI tersebut.
“Terima kasih kepada rekan-rekan jurnalis yang mempunyai atensi dan turut berpartisipasi memeriahkan HUT Kabupaten Muara Enim. Semoga kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut dapat berjalan dengan lancar hingga hari H,” harap Muzakir.

Laporan : Deka Saputra
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article