HUT ke-62 Polantas, Petugas Bersihkan Kampung Warna Warni

0
142

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU- Dalam rangka memperingati HUT ke-62 Polantas, maka jajaran petugas Polantas Polres Lubuklinggau melaksanakan bakti sosial kebersihan, Jumat (22/9).
‘’Kegiatan tersebut kita laksanakan usai pelaksanaan apel HUT Lantas di halaman Mapolres Lubuklinggau, para personil langsung menuju Kampung Warna Warni dengan berjalan kaki sekaligus bersih-bersih sepanjang jalan yang dilewati,” tegas Wakapolres Kompol Andi Kumara.
Sampai di Kampung Warna Warni, petugas Polantas Polres Linggau gotong-royong memberihkan sampah yang ada di sekitar lokasi kampung tersebut. Setiap personil membawa peralatan seperti sarung tangan, sapu, dan kotak sampah sekaligus melakukan pelepasan benih ikan ke Sungai Kelingi.
Benih ikan yang ditebar diharapkan dapat membantu ekosistem di sekitar sungai tersebut. Alam harus dilestarikan karena menjadi sumber kehidupan seluruh masyarakat.
“Melalui peringatan HUT Lantas ini, semoga kepolisian Polres Lubuklinggau dan Polri semakin jaya, lebih profesional, modern dan terpercaya,” pungkas Wakapolres.

Laporan : Donna April
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre