PalembangSecond Headline

HUT Ke-38 Satpam, Abujapi Sumsel Silaturahmi ke Panti Asuhan

Sumateranews.co.id, PALEMBANG- Dalam rangka HUT ke-38 Satpam, Jasa Pengamanan Abujapi Sumsel mengadakan silaturahmi ke-3 panti asuhan yang berada di Kota  Palembang yaitu Panti Asuhan Cahaya Ummi, Tali Kasih, dan Panti Asuhan Pelita Hati.

Sudirman mewakili Sekretariat Abujapi Sumsel sekaligus sebagai panitia dalam acara HUT Satpam  mengatakan, selaku panitia dirinya berterima kasih kepada berbagai pihak, khususnya para pengusaha jasa pengamanan yang telah berusaha membantu kegiatan HUT Satpam kali ini sehingga berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan kegiatan rutin setiap tahunnya berupa bantuan sosial kepada beberapa Yayasan Panti Asuhan dan kegiatan kegiatan lainnya,  kita juga memberikan reward kepada satpam-satpam yang berprestasi. Seperti tertib satpam yang menangkap maling mencegah dari pencurian dan sebagainya,’’ ujarnya, Jumat (28/12).

Sebagai pengelola satpam, pihaknya  juga banyak berterima kasih kepada pengguna dari perusahaan – perusahaan yang telah memberikan kepercayaan pada perusahaannya.

‘’Sehingga para satpam bisa bekerja dengan baik dan tentunya untuk mencari nafkah untuk keluarganya. Di tahun lalu tentunya berbeda. Kalau tahun yang lalu itu di outdoor seperti BKB ataupun di Istana Gubernur, tahun ini kita adakan di indoor catur Polda Sumsel yang mana kegiatannya berupa upacara sambutan dari Kapolda, memberikan penghargaan kepada satpam yang berprestasi dan tentunya berdoa mudah-mudahan tahun tahun 2019 bisa lebih baik lagi demi kesejahterakan para satpam,” tegasnya.

 

Laporan          : Wiwin

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button