HUT ke-37 Satpam, Kapolres Berikan Penghargaan

0
197
Teks foto: Kapolres saat memberikan penghargaan kepada para Satpam Teladan. (foto: lubis)

Sumateranews.co.id, OGAN ILIR- Sejumlah anggota Satpam mendapat kado istimewa dari Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad, SIk MH. Kado istimewa ini diberikan dalam peringatan HUT ke-37 Satpam yang digelar di Halaman Mapolres Ogan Ilir, Rabu (3/01/2018).

Sebanyak 151 Anggota Satpam ikut upacara dengan inspektur Kapolres Ogan Ilir. Selain penghargaan, para anggota petugas keamanan ini juga mendapat Piagam Satpam Teladan yang diterima oleh Ii Indriani dari Unsri, Rudi Ardianto PT SEP, dan Febrianda Putra Unsri.

Juara Pasukan Baris Berbaris (PBB) PT SEP, Unsri, PT.PLN Pembangkit, dan Juara Volly  PT.SEP, Unsri, PT. Japfa. Hadiah dan piagam diserahkan langsung oleh Kapolres.

Menurut Gazali, Satpam merupakan pengemban tugas pengamanan swakarsa di lingkungan dan mitra dari Kepolisian dalam bertugas menjaga keamanan.

Dalam momen peringatan Hari Satpam ini, Gazali berharap, para anggota satpam dapat lebih profesional dalam melaksanakan tugas.

“Selain itu diharapkan juga dapat terus bekerjasama dengan Kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Ogan Ilir,” ujar Gazali dalam sambutannya.

Sementara itu Kasat Binmas, AKP RD Shutanty SH mengatakan, dalam momen peringatan HUT Satpam kali ini dihadiri oleh Kepala Kesbang Pol Kabupaten OI, Kasat Pol PP OI, Kepala LPMP Sumsel, Dishub OI, dan Utusan dari Perusahaan yang hadir, semua berjalan dengan lancar.

“Ini semua berkat kerjasama yang sangat solid antara pihak Kasat Binmas Polres OI dengan panitia pelaksana dalam hal ini anggota satuan pengamanan dari perwakilan perusahaan yang ditunjuk untuk mengelola gelaran Upacara HUT Satpam di Polres Ogan Ilir,” katanya.

Laporan          : H. Sanditya Lubis

Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article