HUT ke-16 Lubuklinggau, Gubernur Beri Apresiasi

0
157

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU-
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Lubuklinggau melaksanakan Rapat Paripurna HUT ke-16 Kota Lubuklinggau di belakang Gedung DPRD Kota Lubuklinggau dengan menggunakan Tenda Roder.

Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin memberikan apresiasi kepada Walikota Lubuklinggau H.SN Prana Putra Sohe dan Wakil Walikota Lubuklinggau H. Sulaiman Kohar. Karena memiliki jiwa Nort Woking jaring yang baik, dibuktikan dengan pembangunan yang terus tumbuh dengan pesatnya.

Gubernur Sumsel H.Alex Noerdin mengatakan, beberapa tokoh nasional sudah banyak yang datang ke Kota Lubuklinggau. Itulah pemimpin yang diinginkan masyarakat. Sedangkan Kantor DPRD belum sudah dibangun demi kepentingan masyarakat. Hebatnya lagi, Kota Lubuklinggau tidak ada kerusuhan yang ada di masyarakat yang bisa meniru Sumsel tidak terjadinya kerusuhan (zero konflik).

Walikota Lubuklinggau H. SN Prana Putra Sohe mengatakan, Rapat Paripurna HUT ke-16 Kota Lubuklinggau jatuh pada tanggal 17/10, merupakan momentum istimewa. Fokus pada tujuan program dan bidang agama, pendidikan, insfrastruktur, hankam, tata kelola pemerintah, kesehatan, dan perbankan.

“Dengan semangat HUT ke-16 Kota Lubuklinggau ini, mari kita bersama melangkah menjadikan Lubuklinggau sebagai Kota  Metropolis yang madani,” tandasnya.

Laporan         : Donna Apriliansyah

Editor/Posting : Imam Ghazali