HUT Bhayangkara, Kapolres Sambangi Panti Asuhan Masthuroh

0
185

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU- Dalam Rangka HUT ke-72 Bhayangkara tahun 2018 Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar bersama Ketua Cabang Bhayangkari Lubuklinggau, Ny Ludmila Sunandar menyambangi sekaligus memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Masthuroh di Jalan Gentayu RT 9 Kelurahan Keputraan Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Selasa (5/6).

Ikut serta dalam anjangsana para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek dan Perwira Jajaran Polres Lubuklinggau serta segenap Pengurus Bhayangkari Cabang Lubuklinggau. Rombongan  disambut Pimpinan Panti, H Indra Rozak.

Kapolres meminta kepada anak-anak panti untuk selalu mendoakan dirinya dan keluarga serta personil Polres Lubuklinggau agar selalu sehat dalam melaksanakan tugas dan dalam lindungan Allah SWT.

Menghadapi Hari Raya Idul Fitri serta Pilkada, Kapolres juga meminta kepada anak-anak panti untuk mendoakan agar semua kegiatan selalu aman dan kondusif. Tidak ada kejadian dan Kota Lubuklinggau selalu dikenal dengan kegiatan dan hal-hal positif.

Dalam pertemuan itu, Kapolres juga memberikan motivasi kepada anak-anak Panti Asuhan untuk tekun dalam belajar dan menuntut ilmu hingga nanti bisa meraih cita-cita.

Laporan          : Donna April

Editor/Posting : Imam Ghazali