Hujan Deras, Longsoran Timbun Jalan Utama Pulau Beringin

0
301

Sumateranews.co.id, OKU SELATAN- Tim RC BPBD OKU Selatan saat ini tengah dalam perjalanan ke lokasi bencana berkoordinasi alat berat Begho dengan PUPERA dan aparat TNI untuk segera berupaya membuka akses jalan yang dipenuhi material longsor.

Peristiwa musibah longsor dari informasi dari BPBD OKU Selatan menyebut akibat hujan deras yang terjadi dalam tiga hari ini sekira pukul 17.30 WIB petang tadi (11/10) terjadi longsor yang cukup parah tinggi 2,5 meter sedang panjang. Jalan yang tertimpa material longsor 30 meter akibat hujan deras yang mengguyur kawasan Desa Tanjung Sari Kecamatan Pulau Beringin OKU Selatan mengakibatkan akses jalan arah dan menuju Kecamatan Pulau Beringin terputus.

Kondisi ini membuat lalu lintas terperangkap, kendaraan di lokasi terlihat pengendara motor terpaksa mencoba menerobos gundukan material longsor yang menyulitkan pengendara kendaraan lantaran terjebak material longsor dalam kondisi menjelang malam.

Sementara peristiwa ini belum diketahui adanya korban jiwa, petugas masih berupaya mencapai titik kelokasi dan pihak terkait belum dapat dikonfirmasi lebih lanjut.

Laporan : Asmidan

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre