Hujan Deras Listrik Mati, HD Tetap Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW di PWI Sumsel

130
Hujan Deras Listrik Mati, HD Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW di PWI Sumsel

Gubernur Janjikan Rehab Kantor PWI dan Bantu Fasilitas Kantor PWI Sumsel

PALEMBANG Gubernur Sumsel H Herman Deru (HD), ternyata tidak ada kata libur hari ini, sengaja menyempatkan diri menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang berlangsung di kantor PWI Sumsel, Jalan Supeno No 11 Palembang, Sabtu (7/11/20).

Kehadiran Deru begitu mengejutkan  di tengah guyuran hujan deras  tidak mengurangi semangat Deru, hal ini tentulah membuat kaget sekaligus membanggakan wartawan dan media di Sumsel.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini diselenggaraka internal anggota PWI Sumsel, Pengurus PWI Sumsel Peduli dan IKWI (Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia) Sumsel, sementara dari pihak luar hanya mengundang Gubernur Sumsel.

Di awal sambutannya, Gubernur merasakan seperti ada pesan yang menyelimuti pikirannya. Menurut Gubernur begitu datang ke kantor PWI, listriknya mati. “Perlu dibantu genset ke kantor PWI Sumsel,” ujar HD. Bahkan di tengah sambutannya dengan melihat kondisi kantor PWI saat ini, Gubenur memanggil Kadis PU agar membantu merehab gedung PWI saat ini. bersambung hal 2……..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here