Ho Terduga Bandar Narkoba Diciduk Sat Res Narkoba Mura

0
133

Sumateranews.co.id, MURATARA- Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Musirawas tak henti-hentinya memberantas para penyalahgunaan narkoba di wilayah hukumnya.

Kali ini seorang sopir yang berhasil diringkus dan dibekuk oleh tim Satuan Reserse Narkoba (Sat Res-Narkoba) Polres Musirawas pada hari Rabu (02/05/2018) sekitar pukul 14.00 WIB di Desa Lawang Agung Kecamatan Rupit Kabupaten Musirawas Utara (Muratara).

Pelaku yang berhasil diringkus dan diamankan oleh Sat Res-Narkoba Polres Musirawas tersebut karena telah adanya Laporan Polisi Nomor : LP/A-64/V/2018/Sumsel/Res Mura, tanggal 02 Mei 2018. Pelaku tersebut berinisial HO (41) warga Desa Lawang Agung Kecamatan Rupit Kabupaten Musirawas Utara yang bekerja sebagai sopir.

Kapolres Musirawas AKBP Bayu Dewantoro melalui Kasat Satuan Reserse Narkoba Iptu Suryadi membenarkan bahwa pelaku kita amankan di kediamannya.

Alhasil, dari penangkapan pelaku tersebut anggota pun langsung melakukan penggeledahan di rumah terduga bandar narkoba tersebut. Dan anggota pun berhasil mengamankan barang bukti berupa satu kotak plastik bekas permen yang berisikan sembilan paket plastik klip yang di dalamnya berisi pil warna coklat dengan berat bruto 3,45 gram, 12 plastik klip kecil berisi shabu seberat 1,84 gram, 2 plastik klip berisi shabu seberat 1,15 gram, 1 unit timbangan, 8 plastik klip kosong, 3 korek api, 1 alat hisap bong, pirek, pipet dan skop, 1 unit hp serta 2 lembar kertas hasil transfer.

“Saat ini pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di Polres Musirawas guna pengembangan lebih lanjut,” tandas Kasat.

Laporan          : Donna April

Editor/Posting : Imam Ghazali