HKSN dan Bulan Bakti Karang Taruna Se-Provinsi Sumatera Selatan Diwarnai Pemecahan Rekor Muri

0
202

Sumateranews.co.id, MUARADUA- Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melaksanakan Penyelenggaraan Hari Puncak Hari Kesetiakawanann Sosial Nasional (HKSN) 2017 dan Bulan Bakti Karang Taruna se-Sumatera Selatan, Selasa besok ini (05 Desember 2017) bakal diwarnai pemecahan Rekor Muri. Rekor Muri tersebut berupa  dengan 3600 orang minum kopi gula aren di Ranau Desa Surabaya Kecamatan Banding Agung Kabupaten OKU Selatan.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten OKU Selatan Drs. Endar Suhairi, melalui Kepala Bagian Humas dan Protokol Jos Akherman, S.STP, M.Si mengatakan, kegiatan pada puncak HKSN 2017 dan Bulan Bakti Karang Taruna se-Sumatera Selatan akan dipusatkan di Desa Surabaya Kecamatan Banding Agung dengan berbagai rangkaian kegiatan seperti pelaksanaan sunatan masal, atraksi tanggap bencana, launching kampung siaga bencana, launching e-waroeng, dan selain puncak acara akan dilaksanakan Pemecahan Rekor Muri 3600 orang minum kopi dengan gula aren, yang bertujuan untuk lebih mengenalkan dan mempromosikan produk unggulan OKU Selatan.

Kegiatan Pemecahan Rekor tersebut akan di pandu langsung oleh Bupati OKU Selatan. Panitia akan menyiapan 36 meja dengan tiap satu meja akan disiapkan 100 cup gelas dengan disiapkan kopi bubuk robusta unggulan OKU Selatan dan serbuk Gula Aren dan termos air hangat atau panas guna pemecahan rekor tersebut. Dimana para peserta harus menyeduh sendiri kopi tersebut. ;;Maka dari itu kami undang seluruh elemen masyarakat se-Kabupaten OKU Selatan untuk dapat menjadi bagian dari pemecahan rekor tersebut,” pungkasnya.

Laporan            : Asmidan

Editor/Posting   : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article