Hindoli Akan Datangkan Pelatih Chelsea

0
99

Sumateranews.co.id Sekayu, PT Hindoli akan mendatangkan Chelsea Footbal Club (FC) Foundation Coaches (Pelatih Tim Sepak Bola Chelsea) ke Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Kedatangan pelatih Chelsea FC pertama kalinya ke Indonesia ini diagendakan tiba pada tanggal 24 – 25 Agustus 2017 mendatang. Demikian disampaikan Presiden Direktur PT Hindoli, Ong Kee Chau pada saat audiensi dengan bersama Bupati Muba H Dodi Reza Alex di Ruang Rapat Bupati, Selasa (18/7/2017).

Pihak PT Hindoli menyampaikan bahwa, Pelatih tim Chelsea yang akan datang ke Kabupaten Muba yaitu Keith Harmes, Ben Mitchell  dan Dean Steninger. Kedatangan pelatih Tim sepak bola Chelsea ini merupakan kedatangan pertama kalinya ke Indonesia, dan untuk daerah yang dipih yaitu Kabupaten Muba.

“Adapun tujuan kedatangan yaitu, para pelatih akan mengadakan kelas latihan untuk pelatih sepak bola lokal (tips untuk membangun strategi, menyampaikan dan mengobservasi, pertandingan persahabatan dengan karyawan, sesi latihan bagi anak-anak untuk mengajarkan teknik baru dan skill sepak bola, kemudian Chelsea akan  mengunjungi lokasi Cargil dan berprestasi dalam acara dengan karyawan, lalu Chelsea juga mengunjungi lokasi program CSR Cargil selanjutnya mengadakan Festival Sepak bola Anak, dimana para pelatih akan memebrikan hadiah, medali, kit dan lain-lain untuk tim yang menang dan pemain yang menonjol, “tukasnya.

Menanggapi apa yang disampaikan, Dodi mengatakan dirinya amat bersemangat dan menyambut baik karena Chelsea FC akan datang ke Muba, karena seperti yang diketahui kecintaannya akan sepakbola benar- benar tidak diragukan lagi.

“Kedatangan pelatih Chelsea FC ini harus kita ramaikan karena ini untuk pertama kalinya kedatangan mereka ke Indonesia,  manfaat keterlibatan stakeholder yaitu membangun/ meningkatkan hubungan dengan stakeholders lokal dan pemerintah, sekolah dan masyarakat yang lebih luas, dan harapan saya nantinya tim pelatih Chelsea ini bisa menjadi mitra Pemkab Muba untuk mengaktifkan kembali sepak bola, dan juga bermanfaat dalam pendidikan generasi muda,dengan melibatkan siswa-siswi untuk mencari bakat-bakat terbaik bagi generasi muda di Kabupaten Muba, “tukasnya.

laporan :Hasbullah
Editor :Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article