Hindari Covid -19 Versi Satgas TMMD Kodim Kudus.

7

Kudus – Banyak berbagai macam cara orang untuk menjaga kesehatan, mulai dari menjaga kebersihan tubuh maupun kebersihan lingkungan di sekitar, apalagi saat ini sedang maraknya penyakit Corona yang sudah mewabah hampir di seluruh dunia. Kamis 2/4/2020

Akan tetapi di sela – sela Prajurit TNI yang sedang istirahat setelah melaksanakan pengecoran jalan berbeda dengan cara yang di lakukan oleh beberapa Prajurit TNI mereka dengan membuka baju lorengnya untuk sengaja terkena sinar matahari pagi dengan cara ini mereka seperti melakukan terapi gratis dengan sinar matahari pagi sehingga tubuh mereka akan kepanasan dan mengeluarkan keringat.

Mereka berjemur di lokasi sasaran fisik yang sedang dikerjakan pengecoran jalan sepanjang 900 meter lebar 3 meter. Tak hanya itu”Semenjak ada Corona kami sering melakukan seperti ini supaya sehat juga terhindar dari Covid – 19″ kata Koptu Buntari.

Salah satu rekannya adalah Koptu Deni juga mengatakan”Kami melakukan ini minimal 15 menit sesuai anjuran kalau lama – lama ya bisa matang alias gosong,”tambahnya dengan senyum khasnya.

Pekerjaan pengecoran jalan yang cukup menguras tenaga harus di selingi dengan candaan dan gurauan oleh beberapa Anggota Satgas TMMD Reguler – 107 Kodim Kudus”Semuanya itu demi memotivasi kami semuanya untuk bekerja lebih semangat dan juga mensukseskan Program tersebut,”pungkas Koptu Deni. (PendimKudus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here