Hindari Amukan Massa, Sopir Truk Batubara Ini Lari Selamatkan Diri ke Kantor Koramil

0
116
Truk Batubara: Seorang sopir truk batubara, Bambang Irawan (26) saat diamankan di Polsek Gunung Megang. Warga Desa Betung Muba ini diamankan setelah muatan batubara di dalam bak truknya tumpah dan mengenai seorang pejalan kaki.

# Gara-Gara Muatan Batubara Tumpah dan Mengenai Pejalan Kaki

Sumateranews.co.id, PRABUMULIH – Seorang sopir truk angkutan batubara, yakni Bambang Irawan (26) nyaris dihakimi massa setelah pintu bak belakang truk dengan Nopol BG 8554 UV, yang dikemudikannya tiba-tiba terbuka sehingga tumpah dan mengenai seorang pejalan kaki bernama Ahmad Zazili (43) yang saat kejadian sedang mengendong anaknya, Aiman Gusti yang baru berusia 16 bulan.

Beruntung sopir truk yang bertempat tinggal di Desa Betung Kecamatan Betung Kabupaten Muba ini berhasil meloloskan diri dan menyerahkan diri ke kantor Koramil Gunung Megang Kabupaten Muaraenim.

Peristiwa yang terjadi di Desa Tanjung Kecamatan Gunung Megang, pada Rabu (25/01) malam, sekitar pukul 19.39 WIB saat ini sudah ditangani pihak Polsek Gunung Megang. Pelaku Bambang Irawan, oleh petugas koramil tak lama kejadian langsung diserahkan ke pihak Polsek bersama kendaraan truk miliknya.

Informasi di lapangan insiden tersebut berawal saat truk angkutan batubara yang dikemudikan Bambang Irawan melintas di Desa Tanjung Kecamatan Gunung Megang, usai bongkar muatan batubara dari Pelabuhan Evi hendak menuju ke tambang GGB Lahat pukul 17.15 WIB.

Namun saat melintas di Desa Tanjung, Gunung Megang, tiba-tiba pintu bak belakang truk angkutan batubara terbuka sehingga tumpukan material batubara di dalam bak tumpah dan mengenai seorang pejalan kaki yang sedang menggendong anaknya. Akibatnya keduanya menderita luka lecet di bagian lengan tangan kanan dan luka robek di kepala bagian kiri selebar 4 cm, bengkak dan memar pada bagian pelipis kiri.

Usai sempat mendapat perawatan dari tim medis Puskesmas Gunung Megang, keduanya diperbolehkan pulang. Sementara si pengemudi bersama kendaraan truk miliknya kini sudah diamankan di Polsek Gunung Megang.

Laporan : Taufik Hidayat