MuraRagam Ramadhan

Hendra Safari Jumat di Masjid Miftahul Janah

Sumateranews.co.id, MUSI RAWAS- Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawa, Jumat (01/06/2018) melaksanakan safari Jumat di Masjid Miftahul Janah Desa Kebur Jaya Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut, Kabupaten Musi Rawas.

Dalam sambutannya Hendra Gunawan mengatakan Safari bahwa Safari Jumat ini merupakan kegiatan rutin Pemerintah Kabupaten Musi Rawas setiap Bulan Suci Ramadhan. Tujuan safari ini untuk meningkatkan silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat Musi Rawas serta untuk menyerap aspirasi masyarakat khususnya jemaah masjid serta sebagai media capaian dan program Pemkab Mura.

“Saya mengajak masyarakat Kebur Jaya untuk terus memakmurkan masjid, bersedekah dan memperbanyak amalan khususnya pada bulan Ramadhan. Selain itu saya mengharapkan masyarakat dapat selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta turut membudayakan gotong-royong dalam setiap bidang kehidupan masyarakat,” ujarnya.

Dalam Safari tersebut Bupati menyerahan bantuan berupa uang sebesar Rp 5 juta kepada pengurus Masjid Miftahul Janah. ‘’Bantuan ini dapat digunakan sebaik mungkin untuk mendukung operasional dan pembangunan masjid,’’ tegasnya.

Ikut serta mendampingi Bupati, Kepala Dinas Kominfo dan Statistik M Rozak, Camat TPK Dien Chandra, Kepala Desa Kebur Jaya. Bertindak sebagai Khotib Kabag Kesra Setda Mura, H Yusran Amri.

Laporan          : Donna April

Editor/Posting : Imam Ghazali

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button