Hendak Perkosa Fitri, Rif’at Ditangkap

0
111

Sumateranews.co.id, OGAN ILIR – Lantaran diduga hendak melakukan pemerkosaan terhadap Fitriani (39) warga Desa Meranjat I Kecamatan Indralaya Selatan Kabupaten Ogan Ilir, Rif’at (42) dibekuk petugas Polsek Indralaya, Rabu (23/1/2018).

Pelaku ditangkap di rumahnya yang terletak di Dusun IV RT 08 Desa Meranjat I Kecamatan Indralaya Selatan Kabupaten Ogan Ilir. Saat ditangkap pelaku tidak melakukan perlawanan terhadap petugas.

Kapolsek Indralaya AKP Bambang Julianto SH didampingi Kanit Res Ipda Garna mengatakan, peristiwa tersebut terjadi Jumat (15/12/2017) sekitar pukul 03.00 WIB. Dimana, pelaku datang ke rumah korban melalui pintu samping dengan menggunakan masker penutup mulut warna hitam.
Setelah masuk ke dalam rumah korban, pelaku langsung mendekati korban yang sedang tidur dengan posisi terlentang di dalam kelambu. Kemudian pelaku masuk dan langsung mendekap kedua tangan korban dan mencoba untuk memperkosa korban sehingga membuat korban terbangun.

“Setelah korban terbangun, pelaku langsung mengancam korban dengan sebilah pisau yang ada di tangan kanannya hingga akhirnya korban berontak dan pelaku menusuk korban menggunakan senjata tajam jenis pisau yang mengenai perut sebelah kanan,” ujar Kapolsek, Rabu (24/1/2018).

Selanjutnya, pelaku langsung melarikan diri, sedangkan korban yang menderita luka tusuk langsung dibawa oleh warga ke Rumah Sakit BARI Palembang untuk mendapatkan perawatan.

Dari hasil penangkapan pelaku, petugas mengamankan barang bukti sebilah senjata tajam jenis pisau, satu buah masker penutup mulut warna hitam. “Guna penyidikan lebih lanjut, pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Indralaya,” pungkasnya.

Laporan : H. Sanditya Lubis
Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article