Hendak Mandi di Sungai Padang Bindu, Pekerja Sutet Asal Karawang Tenggelam Terseret Arus

0
630

OKU – Diduga tidak kuat menahan arus deras saat menyeberangi sungai, yang ada di Desa Padang Bindu, seorang pekerja harian tower sutet asal Karawang, Jawa Barat bernama Peri (25) terseret arus dan tenggelam, Kamis (16/09/2021) pagi, sekitar pukul 09.45 WIB.

Hingga berita ini diturunkan, tubuh korban belum ditemukan dan masih dicari oleh Personel Polres OKU bersama petugas gabungan, yang mendatangi TKP usai menerima laporan masyarakat Desa Padang Bindu

“Masih dilakukan pencarian, bersama Tim BPBD dan personel Polsek Semidang Aji, dan warga sekitar. Diduga ia (korban) terseret arus dan tenggelam,” ujar Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Pornomo Sik MH melalui petugas Piket Pawas Polres OKU, IPDA E. Antoni Malau di TKP.

Antoni menjelaskan, dari hasil pengecekan di lapangan, diketahui korban pergi ke sungai hendak mandi pagi, yang jaraknya tidak jauh dari lokasi Camp para pekerja sutet.

“Lalu korban menyeberang sungai dengan menggunakan celana panjang jeans dan sempat dilarang oleh saksi dari warga an. Nana Sanuri, yang pada saat itu juga berada di tepi sungai pangkalan, namun korban masih nyeberang yang akhirnya korban terbawa arus sungai dan sampai sekarang belum ditemukan,” jelas Antoni.

Dia menambahkan, sampai saat ini pihak BPBD bersama Personel Gabungan Polres OKU dan Polsek Semidang Aji dibantu warga sekitar masih menelusuri serta melakukan pencarian korban. (Dhina)

Editor : Donni