Heboh, Warga Lembak Tewas Ditembak di Kebun Karet

2208

MUARA ENIM – Warga  Desa Lembak, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan, Minggu (18/10) pagi, sekitar pukul 08.00 WIB dihebohkan dengan tewasnya salah satu warga setempat yakni, Heru (35) usai ditembak oleh pelaku Diki Destian (30) dengan menggunakan senjata api jenis senapan angin.

Terungkapnya peristiwa penembakan itu, setelah Jajaran Reskrim Polsek Lembak, yang langsung dikomandoi oleh Kapolsek Lembak, Iptu Desi Azhari SH berhasil meringkus pelaku tak lama setelah kejadian.

“Bukan perampokan, itu murni korban pembunuhan, setelah melakukan olah TKP, dan penyelidikan sekitar 1,5 jam kita berhasil menangkap pelaku di rumahnya,” ungkap Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari mewakili Kapolres Muara Enim, AKBP Donni Eka Saputra SH SIK MM, saat dihubungi via ponsel, Minggu pagi.

Dijelaskan Desi, korban saat ditemukan sudah sekarat setelah mengalami luka tembak pada bagian leher sebelah kiri.

“Korban meninggal di rumah sakit Prabumulih, usai sempat dibawa di Puskesmas Lembak,” sebut Kapolsek.

Masih ditambahkannya, kejadian pembunuhan diduga dipicu ribut mulut antara korban dengan pelaku yang belakangan diketahui masih memiliki hubungan keluarga tersebut.

“Pemicunya diduga karena cekcok mulut antara korban dengan pelaku, yang terjadi sekitar 2 hari lalu. Korban ditembak pelaku saat berada di kebun karet miliknya,” pungkas Kapolsek.

Sebelumnya, salah satu warga, Madi mengatakan korban ditemukan sudah terkapar di kebun karet miliknya di jalan Nigata arah desa Gaung Telang.

“Saat ini dia (korban) infonya dibawa ke rumah sakit Palembang karena untuk mengeluarkan peluru yang masih bersarang di lehernya,” imbuhnya.

Laporan : Anil/Sidi III Editor : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here