Heboh, Viral Pasangan Mesum di Angkot

476

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU- Warga Dunia Maya dihebohkan dengan beredarnya video pria dan wanita yang sedang berduan di dalam mobil angkot. Tepatnya berada diduga di Venue basket Sport Center Kelurahan Petanang, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel).

Pasalnya, pria dan wanita yang berada di Venue tersebut telah diduga melakukan perbuatan mesum atau layaknya berhubungan suamai istri. Pada keterangan video yang viral di Whatsapp tersebut, berdurasi sekitar 30 detik ini, nampak dua pasangan tersebut di pintu masuk angkot seperti melakukan hubungan badan atau layaknya suami Istri.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono melalui Kapolsek Lubuklinggau Utara AKP Horison manik menegaskan jika dirinya sebelumnya sudah pernah melakukan razia.

“Kita sudah sering melakukan razia, di tempat Sports Center di Kelurahan Petanang Ulu Kecamatan Lubuklinggau Utara I, nanti kita akan melakukan razia lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Lubuklinggau Utara I Firdaus Abky mengatakan jika dirinya belum mengetahui adanya video mesum yang sedang beredar tersebut dan belum melihat video yang beredar tersebut. Namun dirinya akan mencari tahu terlebih dahulu terkait video mesum yang beredar di Sport Center Kelurahan Petanang Ulu tersebut.

“Nanti ya aku nak kroscek dulu, nanti aku menanggapi, dan barang ini belum tahu, nanti salah juga, saya mencari tahu dulu,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu Netizen April mengungkapkan jika dirinya sangat menyayangkan atas adanya kejadian video mesum yang berada di Sport Center di Kelurahan Petanang Ulu tersebut, seharusnya tempat tersebut merupakan tempat untuk latihan para atlet dan ia berharap jangan sampai terjadi lagi perbuatan mesum seperti itu.

“Selain itu, Pemerintah Kota Lubuklinggau juga harus memanfaatkan Sport Center Petanang agar bisa diisi para atlet guna mengasah kemampuan mereka,’’ tandasnya.

Laporan          : Shandy April

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here