Heboh!!! Seorang Tukang Ojek Meninggal Usai Mengantar Penumpang

71

Sumateranews.co.id, OGAN ILIR – Warga Desa Payalingkung, Kecamatan Lubuk Keliat, Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tepatnya di depan pintu gerbang PT. Viesta, Selasa (2/6) sekitar pukul 7.00 pagi.

Berdasarkan informasi dihimpun dari pihak kepolisian mayat laki-laki tersebut diketahui bernama Abdul Rozal (50) warga dusun IV RT 08 Pulau Raman Tanjung Raja Selatan, Kabupaten Ogan Ilir yang berprofesi sebagai tukang ojek.

Kapolsek Tanjung Batu AKP Mujamik mengatakan, pada Selasa (02/6) sekitar pukul 07.00 WIB korban beroperasi mengangkut seorang penumpang dari Tanjung Raja, OI.

“Pada saat dalam perjalanan kendaraan korban macet kehabisan minyak kemudian korban mendorong sepeda  motor ke dusun Payalingkung tepatnya depan pintu gerbang PT Vista membeli minyak setelah mengisi minyak korban mengengkol sepada motor berulang ulang dan langsung terjatuh pingsan didekat sepada motor dan korban meninggal dunia,” katanya.

Lanjutnya mengatakan, berdasarkan ketetarangan dari keluarga korban dari semalam sudah mengeluh masuk angin tidak enak badan.

“Saat ini korban sudah dilakukan evakuasi dengan mengunakan Protokol kesehatan Covid-19 oleh Tim medis Posko Induk bersama bersama Posko Cinta manis gabungan Medis, Polri, TNI dan diruzuk ke Rumah Sakit Tanjung Senai Indralaya guna memastikan penyebab kematian korban,” tukasnya.

Laporan : AL III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here