Heboh, Seorang Pengunjung Water Boom Caroline Terpergok Mengintip Perempuan di Ruang Ganti Pakaian

17834
TERPERGOK NGINTIP: Salah seorang pengunjung berinisial As (35) warga Teluk Lubuk, Muara Enim, saat diamankan usai terpergok mengintip perempuan dari atas plafon ruang ganti pakaian di wisata air Water Boom Caroline RKT. Selasa sore tadi.

Sumateranews.co.id, PRABUMULIH – Pengunjung Pusat Wisata Air Water Boom Caroline di Desa Karangan, Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT), Kota Prabumulih, Selasa (01/01/2019) sore, dihebohkan dengan ditangkapnya salah satu pengunjung pria yang terpergok sedang mengintip perempuan di ruang ganti pakaian lokasi wisata air tersebut.

Pelaku yang belakangan diketahui bernama As (35), warga Desa Teluk Lubuk, Muara Enim ini terpergok pengunjung lain sedang asyik mengintip diatas plafon kamar ganti khusus wanita. Guna mencegah terjadinya aksi amuk massa, petugas Polsek RKT yang kebetulan bertugas mengamankan kegiatan tahun baru di lokasi tersebut langsung membawa pelaku ke kantor Polsek RKT.

Menurut salah seorang petugas keamanan Wisata Air Water Boom Caroline, pelaku mengaku sudah berada diatas plafon kamar ganti pakaian tersebut dari sejak tadi pagi. Namun apes ulahnya itu diketahui oleh warga sehingga sempat dihakimi oleh para pengunjung yang kesal dan marah atas tindakannya tersebut.

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Hutauruk SH SIk MH melalui Kapolsek RKT, Iptu Vidria ketika dikonfirmasi Selasa (01/01/2019) malam tadi, membenarkan pihaknya telah mengamankan salah seorang pengunjung pria di lokasi wisata air Water Boom Caroline RKT Prabumulih.

“Ya dia terpergok sedang mengintip perempuan lagi di kamar ganti pakaian dari atas plafon. Oleh anggota kita yang sedang bertugas mengamankan di lokasi itu, pelaku langsung dibawa guna menghindari aksi massa berlanjut,” ujar Iptu Vidria.

Laporan : AD

Editor     : Donny

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here