Heboh, Mobil Ambulance Pembawa Jenazah Bayi 7 Bulan Tabrak Warung Hingga Jenazahnya Terpental Keluar

214

LAHAT – Naas sebuah mobil ambulance, yang membawa jenazah bayi berusia 7 bulan milik RSUD Kabupaten Lahat dilaporkan menabrak sebuah warung yang terletak di Jalan R E Martadinata, Bedeng Bandar Agung, Lahat, Sabtu (21/11/2020) subuh tadi, sekitar pukul 04.30 WIB.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden yang sempat membuat warga sekitar tersebut heboh dan viral. Namun akibat kejadian itu sempat membuat jenazah bayi terpental keluar dari dalam mobil usai kendaraan itu menabrak dinding warung.

Dari informasi yang didapat, peristiwa tersebut diduga terjadi akibat sopir Ambulance mengantuk, sehingga menabrak Warung Albar di Jalan R E Martadinata Bedeng Bandar Agung Lahat Provinsi Sumsel.

Saat kejadian, Nando sang pemilik warung sedang duduk di kasir, tiba- tiba dirinya melihat ada mobil pembawa jenazah (Ambulance RSUD Lahat) dari arah Prabumulih menuju Desa Babatan Kecamatan Mulak Ulu, melaju dalam kondisi oleng dan diduga tidak terkendali langsung menabrak warung miliknya.

Menurut saksi mata lain yakni, DD (34) warga setempat menyebutkan, jenazah sempat terpental keluar dari ambulance saat terjadi benturan ke dinding warung.

”Sopir diduga mengantuk berat dan mengalami luka,” tegas DD, seperti yang dikutip dari media Kliksumatera.com (Grup Siberindo.co).

Informasi terakhir,  jenazah bayi dan keluarganya langsung menuju Desa Babatan Mulak Ulu. Sementara mobil ambulance masih di TKP dan dijaga petugas RSUD Lahat berpakaian preman.

Sumber : Siberindo.co III Editor : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here