HDS-TULAH Silaturahmi dengan Masyarakat Pauh

42
Wakil Bupati dan juga Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara periode 2020-2025, H Devi Suhartoni - H A Inayatullah (HDS-Tulah) memenuhi undangan dan sekaligus silaturahmi dengan warga Desa Pauh dan Pauh 1 kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara, Jumat (7/6/2020) kemarin.

Sumateranews.co.id, MURATARA, – Wakil Bupati dan juga Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara periode 2020-2025, H Devi Suhartoni – H A Inayatullah (HDS-Tulah) memenuhi undangan dan sekaligus silaturahmi dengan warga Desa Pauh dan Pauh 1 kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara, Jumat (7/6/2020) kemarin.

Kedatangan Devi Suhartoni – Inayatullah atau disingkat HDS-TULAH ini disambut antusias oleh masyarakat Desa Pauh dan Pauh 1.

“Sebagai Wakil Bupati Muratara jika ada kesalahan mohon maaf, karena belum bisa maksimal membangun selama menjabat menjadi wakil Bupati Muratara. Kedepan Mohon do,a untuk pencalonan saya sebagai Bupati Muratara,” katanya.

Menurut Devi, pada Pilkada tahun ini merupakan semi final khusus untuk Kecamatan Rawas Ilir, sebab ada 2 putra Rawas Ilir yang mencalon diri sebagai bupati dan wakil bupati.

“Saya (Devi Suhartoni) mencalonkan sebagai Bupati, artinya masyarakatlah yang bisa menentukan pilihannya. Apabila terpilih di Kecamatan Rawas Ilir akan kita urus dengan baik,” selorohnya.

“Dengan adanya acara seperti ini, diharapkan dapat mempererat silaturahmi dengan masyarakat Desa Pauh dan Pauh 1 dan sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam bidang keagamaan, karenanya saya menghadiri karena undangan,” tambah Devi.

Dirinya kembali menambahkan hanya bisa mengusulkan, dan tidak bisa memutuskan. “Apabila terpilih, saya tidak akan menzholimi wakil saya. Karena penderitaan itu sudah saya rasakan. Kecamatan rawas ilir menjadi prioritas, akan saya bangun. Karena masih banyak jalan jelek dibandingkan Kecamatan lain,” tandasnya.

Selanjutnya, ia juga berjanji apabila masyarakat Desa Pauh dan Pauh 1 bisa mencapai 90 persen suara, dirinya akan memotong kerbau 3 ekor.

Sementara itu, Bakal Cawabup, H Inayatullah menambahkan agar tidak salah memilih pemimpin. “Kalau salah pilih kita akan menderita 5 tahun. Apabila terpilih maka saya yang akan terus menegur Bupati, agar memperbaiki jalan di pauh dan pauh satu,” ujarnya.

Kepala Desa Pauh, Aziz dalam kesempatan itu mengatakan, bahwa kegiatan tersebut bukanlah sebuah kampaye, karena belum masanya kampanye. Dirinya juga berpesan kepada masyarakat jangan sampai salah pilih pemimpin.

“Pilihlah pemimpin yang benar-benar memikirkan nasib masyarakat, bukan untuk kepentingan pribadi dan golongan,” tukasnya.

Semetara itu, tokoh masyarakat Pauh, Ibrahim mengatakan warga harus berkomitmen dalam mendukung pasangan calon.

“Sebab secara pribadi saya ada hubungan keluarga, maka HDS-Tullah harus menang khusus di Kecamatan Raws ilir,” katanya.

Jika HDS-Tullah terpilih ia meminta dibangun dengan baik jalan menuju Pauh dan Pauh 1.

Lapoan : San III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here