HDS-TULAH Sediakan Ambulan Gratis untuk Masyarakat Muratara

24

Sumateranews.co.id, MURATARA, – Bagi masyarakat Kabupaten Muratara yang ingin membutuhkan fasilitas ambulan gratis, kini Tim SepadanNian dari pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan wakil Bupati Muratara H Devi Suhartoni dan H.Inayatullah telah menyediakan mobil Ambulan Gratis..

Tim SepadanNian dari HDS-TULLAH Aryanto dan Kevin membenarkan bahwa pihaknya menyediakan ambulan gratis untuk masyarakat Kabupaten Muratara dan sekitarnya.

“Dengan adanya mobil ambulan gratis ini diharapkan dapat membantu masyarakat Muratara dalam keadaan darurat adanya musibah seperti kematian, berobat, maupun melahirkan, apa lagi yang Jauh dari pelosok desa mau kerumah Sakit itu pasti sangat membutukan Ambulance,” ungkapnya, Minggu, (9/8/2020).

Tidak hanya itu lanjutnya, bagi masyarakat Muratara yang ingin memakai fasilitas ambulan gratis dan Tim SepadanNian dari pasangan Balon Bupati dan Wakik Bupati Muratara HDS-Tulah bisa menghubungi ke timnya langsung di kontak person HP Aryanto (0852-6722-8699) dan Kevin (0813-6363-6676)

“Insyallah kami akan membantu dengan Cepat dan Tepat,” sebutnya.

Lanjutnya, dengan adanya Ambulance Gratis ini masyarakat Muratara dapat mengenal sosok H.Devi Suhartoni dan H.Inayatulah.

“Dan dapat merasakan fasilitas yang ada saat ini, apalagi terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muratara pada 9 Desember 2020 nanti. Mungkin akan ada lebih banyak lagi fasilitas lainnya yang dilaunching,”  ungkapnya.

Sementara itu masyarakat yang sudah merasakan Ambulan Gratis ini yakni dari Desa Biaro Putri.

“Kami bersama keluarga sangat bersyukur dan berterima kasih dengan adanya bantuan mobil Ambulance gratis ini,” katanya.

Ia juga mengatakan, dengan adanya bantuan tersebut sangat membantu keluarganya, apalagi saat dibutuhkan cepat dan tepat.

“Semoga H.Devi Suhartoni-H inayatulah, dapat membantu masyarakat terus dan menjadi bupati dan wakil bupati muratara dan kami mengharapakan di Pilkada 9 Desember 2020 banyak masyarakat yang memilihnya,” tambahnya.

Laporan : San III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here