Hati-Hati, Begal Kian Meraja Lela di Penukal

0
161

Sumateranews.co.id, PALI- Hati-hati, tindak perampokan kendaraan bermotor terus terjadi di wilayah hukum Polsek Penukal Abab kian meraja lela. Sebab kejadian rampok yang lazim disebut begal itu terjadi dalam setiap pekannya.

Pagi tadi, Sabtu (29/07), seorang guru honorer yang bertugas di SMAN I Abab menjadi korban, Ia pun terpaksa merelakan motor kesayangannya berpindah tangan.

Ima Etiyana (28), warga Desa Gunung Raja Kecamatan Penukal itu menuturkan bahwa sekira pukul 07.00 WIB saat ia tengah mengendarai sepeda motor seorang diri menuju ke sekolahnya, tiba tiba dicegat seorang pelaku bertopeng di antara Desa Purun Kecamatan Penukal dan Desa Betung Kecamatan Abab.

“Pelaku tersebut keluar dari semak-semak sembari mengacungkan golok ke arah saya, sehingga saya terkejut dan terjatuh. Ketika saya berlari ketakutan ke arah Desa Purun, pelaku pun langsung membawa motor saya,” ujarnya.

Atas kejadian tersebut, meski tidak mengalami luka, ia kehilangan Sepeda Motor Honda Beat Nopol BG 2680 NY.

“Selang beberapa saat usai kejadian, kepala sekolah kami yang juga akan menuju SMAN I Abab melintas dan mengajak langsung melapor ke Mapolsek Penukal Abab,” ucap imah.

Terpisah, Kapolres Muara Enim, melalui Kapolsek Penukal Abab, seperti tertera pada Laporan Polisi nomor LP-B/VII/2017/SUMSEL/RES.MUARA ENIM/SEK.PENUKAL ABAB membenarkan kejadian tersebu.

Laporan : Rica Mariska

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre