Hasil Seleksi Tahap Pertama Calon Supervisor dan Enumerator SKAP

485
Foto: Dok Humas UPGRI Palembang

Sumateranews.co.id, PALEMBANG ─ Universitas PGRI Palembang telah melaksanakan Tes Tertulis bagi Calon Supervisor dan Enumerator Survei Kinerja dan Akuntabilitas Program (SKAP) tahun 2019 pada tanggal 25 Januari 2019 bertempat di Audit 402, Laboratorium Terpadu, Universitas PGRI Palembang.

Dr Destiniar MPd, selaku Tim Rekruitmen UPGRI Palembang menyatakan bahwa Yang hadir mengikuti seleksi tes tertulis : 43 Calon Enumerator, 27 Calon Supervisor. Berdasarkan perangkingan hasil tes tertulis, untuk calon supervisor skor tertinggi 90 dan skor terendah 60. Sedangkan untuk calon enumerator skor tertinggi 90 dan skor terendah 70. Adapun dari hasil perangkingan test tertulis yang memenuhi syarat lolos untuk dikirim mengikuti tes lanjut di BKKBN adalah 25 calon supervisor dan 36 calon enumerator.

Drs Dani Saputra MKes, selaku Peneliti BKKBN Provinsi Sumsel mengapresiasi animo civitas akademika Universitas PGRI Palembang untuk mengikuti SKAP tahun ini. Menurut Dani Saputra, seleksi calon supervisor dan enumerator SKAP tahun 2019 di BKKBN akan berlangsung pada tanggal 6-8 Febuari 2019 yang terdiri dari tes tertulis di Aula Ruang Belajar, Perwakilan BKKBN Prov Sumsel.

Rektor UPGRI menyatakan bahwa mendukung kegiatan SKAP 2019 yang merupakan bentuk dari MoA dengan BKKBN Provinsi Sumsel. Harapannya semua perwakilan calon supervisor dan enumerator dari Universitas PGRI Palembang dapat bekerja profesional dan berintegrasi baik dalam segala rangkaian pelaksanaan SKAP tahun 2019.

Dekan FKIP, Dr Dessy Wardiah MPd, berharap agar calon supervisor dan enumerator perwakilan Univeraitas PGRI Palembang yang akan mengikuti tes selanjutnya di BKKBN dapat bersaing dan dapat menunjukkan eksistensi FKIP.

 

Sumber : FKIP UPGRI/Ht

Editor    : Syarif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here