Hasil Pengaspalan Hari ini sudah terlihat Tinggal 10 Hari, Satgas dan Warga Tancap Gas Selesaikan Jalan TMMD

10

 

Sumateranews.co.id, PEKALONGAN – Waktu pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan yang tinggal 10 hari, dimanfaatkan para anggota Satgas TMMD dan warga untuk tancap gas di pembangunan jalan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Sekedar diketahui, salah satu sasaran pokok TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan di Pantirejo, adalah membangun jalan dengan panjang 2.550 Meter dan lebar 3 Meter. Sasaran fisik inilah yang dinanti-nanti warga segera selesai, menyusul di desa itu banyak warga yang sedang panen raya padi.

”Dengan sisa waktu pelaksanaan TMMD yang tinggal 10 hari, kami seluruh Satgas TMMD tancap gas di pembangunan jalan di Desa Pantirejo ini. Cuaca benar-benar mendukung, sehingga akan melancarkan pekerjaan,” jelas Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, Sabtu (4/4/2020).

Dijelaskan, diperkirakan, jika jalan TMMD segera selesai, nantinya para Satgas TMMD akan digeser di perehaban RTLH, sasaran tambahan TMMD di Pantirejo. ”Untuk sasaran tambahan ini, yakni perehaban RTLH sisa pekerjaannya masih banyak. Bahkan jika misalnya waktunya tidak cukup, bisa jadi akan dilakukan lembur. Pokoknya semua sasaran fisik harus rampung semua sebelum penutupan TMMD,” tambah Babinsa Sutrisno. (rus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here