Hasan Usman Tutup Usia

0
101

sumateranews.co.id, Sekayu,- Hasan Usman, 64, merupakan seorang tokoh masyarakat Kota Sekayu dan Musi Banyuasin secara luas. Beliau juga seorang politikus di Partai yang berlambang pohon beringin. Beliau juga mantan Anggota DPRD Muba periode 2004-2008. Pada saat Pilkada Muba Februari 2017 belum lama, beliau merupakan Ketua Tim Pemenangan Paslon Dodi Reza- Beni Hernedi.

Saat ini beliau di percaya sebagai Komisaris pada perusahaan BUMD Daerah yakni PT. Petro Muba Houlding, begitulah sejarah singkat Alm, semasa hidup.

Banyak tidak percaya beliau menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 01.30 Wib dini hari, Jumat 25/08 di RSUD Sekayu.

Seperti yang di ungkapkan Sahabatnya Azim Cik Abun mengatakan bahwa ( Alm) kemarin masih sempat unggah video orang sholat, pada pukul 11 siang.

” Kemarin masih kirim video di Facebooknya ke kronologi,” ucapnya saat tausiyah.

Di jelaskan beliau bahwa kemarin beliau terlihat bekerja mengumpulkan pecahan batu bekas galian pipa gas.

“Dikumpulkan pecahan batu, kemudian di masukkan ke karung,’ jelasnya.

Informasi yang di dapat bahwa Alm, Meninggal karena penyakit jantung.

Pantauan Sumselupdate.com, kabarnya meninggalnya Alm Hasan Usman, cepat di respon oleh pengguna Facebook lainnya, dengan mengumumkan berita duka.

Pagi ini Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex dan rombongan telah menyempatkan diri ke rumah duka yang terletak di jalan merdeka kel. Serasan Jaya. Setelah membaca surat yassin bersama, rombongan Bupati meninggalkan rumah duka.

Jenazah Alm akan di sembahyangkan setelah ba’da sholat jumat di masjid Jami’annur Kota Sekayu, selanjutnya akan di kebumikan tempat PKM kel. Soak Baru Kota Sekayu.

laporan : hasbullah
editor : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article