HARNO-FITRI AMBIL FORMULIR KE PKB

0
235

Sumateranews.co.id, PALEMBANG- Belum adanya keputusan dari partai yang akan dijadikan perahu pada pilkada Palembang mendatang, maka Harno-Fitri melalui Tim Pemenangannya kembali mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB), Senin (10/7).

“Kedatangan kami ini untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota. Saya mendapat rekomendasi untuk mengambilkan formulir bakal calon Wakil Walikota Ibu Fitrianti Agustinda dan Zuhri Lubis mengambilkan formulir untuk Bapak H.Harnojoyo,” ungkap Suparman Roman, Ketua Tim Pemenangan HarFit, Senin (10/07/2017).

Lebih lanjut dikatakan, pengambilan formulir ini mengikuti mekanisme yang ditetapkan oleh DPC PKB. Sebelumnya telah ada beberapa partai yang telah diambil dan dikembalikan berkasnya. “Semoga Partai Kebangkitan Bangsa dapat bersama – sama mendukung dan menyukseskan Harno – Fitri sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang 2018-2023,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kota Palembang, Sutami Ismail mengatakan bahwa sesuai dengan kesepakatan DPC membuka pendaftaran dari tanggal 10 Juli sampai 15 Juli dan pengembalian berkas tanggal 17 Juli sampai 22 Juli 2017.

“Setelah tahapan pengambilan dan pengembalian berkas, Panitia Pilkada PKB selanjutnya melakukan verifikasi berkas. Setelah itu DPC akan menyerahkan nama ke DPD dan DPP PKB,” ungkapnya.

Dewan Pimpinan Cabang hanya bertugas melakukan penjaringan, siapa yang nantinya diusung PKB yang pastinya PKB membutuhkan koalisi dengan partai lain.

“PKB memiliki 5 kursi di DPRD Kota Palembang, yang pastinya membutuhkan koalisi partai lain. Yang jelas pendaftaran ini gratis tanpa mahar apapun,” tandasnya.

Laporan : Srie Gumay
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article