Harno-Fitri Ambil Formulir ke Nasdem

297

Sumateranews.co.id, PALEMBANG- Harnojoyo bersama Fitrianti Agustinda dan tim pemenanganya mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Kota Palembang.

“Baru saja, saya bersama ibu Fitrianti Agustinda mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota dan bakal calon Wakil Walikota,” jelas Politisi Partai Demokrat seusai pengambilan berkas, Jumat (16/6/2017).

Dari daftar pengambilan berkas, Harno tercatat pada urutan ke 11 yang mendaftar ke Partai NasDem.

“Semoga Partai NasDem dapat bersama sama melanjutkan pembangunan Palembang Emas dan mewujudkan Palembang Kota Darusalam,” harap Harno.

Di lain itu, Bakal Calon Wakil Walikota Fitrianti Agustinda mengatakan, kedatangan mereka berdua ke Partai NasDem untuk mengambil formulir bakal calon Walikota dan Wakil Walikota. Saya, tetap berpasangan dengan Pak Harno untuk melanjutkan pembangunan Palembang. Semoga jalan ini bisa mulus dan lancar sehingga bisa mewujudkan Palembang Kota Darusalam,” tegas mantan anggota Komisi I DPRD Kota Palembang itu, seraya tersenyum khas.

Sementara itu, Wakil Ketua Panitia Lima Penerimaan dan Penjaringan bakal calon Armawan mengatakan, Partai NasDem dalam menentukan siapa yang akan diusulkan berdasarkan hasil survei. Partai juga akan menanyakan kepada publik terhadap figur yang diinginkan masyarakat

“Yang penting hasil survei, sekalipun itu pengurus NasDem Kota Palembang jika hasil survei rendah tidak akan dipilih oleh oleh Dewan Pengurus Pusat,” cetusnya.

Sore harinya, Finda bersama suami menyempatkan diri untuk menghadiri buka bersama RT/RW di Kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat 1. Pada acara tersebut, hadir Camat IB 1 Asnawi dan Lurah Bukit Lama Alexander, serta 75 RT dan 19 RW di Kelurahan Bukit Lama, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Laporan   : Sri Gumay

Editor      : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here