Harno-Finda Kembalikan Formulir ke Gerindra dan Golkar

0
321

 

 Sumateranews.co.id, PALEMBANG- Kamis (22/06), dengan berjalan kaki bersama ratusan pendukungnya, simpatisan dan tim pemenangan, pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang periode 2018-2023 H. Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda mendatangi Kantor DPC Partai Gerindra dalam rangka pengembalian formulir Bacawako Palembang 2018-2023. Lalu, kedua pasangan petahana ini langsung ke Sekretariat Partai Golkar  untuk melakukan hal yang sama.

Di Sekretariat Partai Gerindra, kedatangan pasangan petahana itu disambut baik oleh tim penjaringan bacawako Partai Gerindra.

“Saya bersama Fitri mengembalikan formulir Bacawako kepada Tim penjaringan Partai Gerindra,’’  tegas Harno.

Lebih lanjut dia mengungkapkan bahwa besar harapan kiranya dia dan Finda dapat kembali melanjutkan kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Palembang 2018-2023 mendatang dengan dukungan Gerindra.

“Mudah-mudahan dengan menjalin komunikasi akan menjadikan hubungan sinergi yang baik antara partai dan eksekutif,’’ cetus Harno yang juga dikenal sebagai walikota penggagas gotong-royong itu.

Sejauh ini, Partai Gerindra telah menerima formulir sebanyak 11 bacawako dan 2 orang bacawawako.

Di sekretariat Partai Golkar, Harno-Finda juga disambut hangat panitia penjaringan. Dan hal yang sama juga diutarakan Harno, kiranya Partai Beringin itu dapat menjadi perahunya pada Pilkada Palembang 2018  mendatang.

Laporan   : Sri Gumay

Editor       : Imam Ghazali