HARI PERTAMA BUKA PENDAFTARAN 4 KANDIDAT LANGSUNG LAMAR PKB

0
247

Sumateranews.co.id, LAHAT- Sejak diumumkan bahwa DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Lahat membuka pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati periode 2018-2023 pada hari Jumat, 7 Juli 2017, maka Kantor DPC PKB Lahat yang beralamat di Jalan Baru Lintas Sumatera langsung didatangi oleh para kandidat. Tak tanggung-tanggung, 4 orang kandidat langsung mengambil formulir di hari yang sama.

Dimulai Parhan Berza yang pertama kali mengambil formulir pada pukul 09.30 WIB. Kemudian Nasrun Aswari pada pukul 10.30 WIB. Dilanjutkan Marwan Mansur pada pukul 15.20 WIB dan diakhiri Bursah Zarnubi pada pukul 16.25 WIB melalui kuasanya Indra Sa’i.

Entah apa yang ada dalam benak para kandidat sehingga sangat tertarik untuk segera mengambil formulir pendaftaran di PKB. “Alhamdulillah sudah ada 4 orang kandidat yang langsung mengambil formulir di hari pertama pembukaan pendaftaran,” ujar Parisman didampingi oleh para pengurus.

Saat ditanya tentang penyebab antusiasme para kandidat, Parisman menjawabnya secara diplomatis. “Merupakan kehormatan bagi kami karena mendapatkan respon yang sangat baik dari para kandidat. Bisa saja, respon tersebut muncul karena soliditas yang terjalin baik antara pengurus dan kader-kader PKB. Atau mungkin dikarenakan PKB tidak memiliki kader internal yang akan diusung sebagai kandidat calon bupati maupun calon wakil bupati. Atau mungkin juga disebabkan karena PKB identik dengan basis massa NU,” ujarnya.

“Apapun yang ada dalam benak para kandidat, yang jelas kami mengucapkan terima kasih atas respon yang sangat baik ini,” tambah Parisman menutup pembicaraan.
Laporan : Idham/Novita
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre