Hari Pelanggan, Hotel Dafam Beri Layanan Ekstra

0
169

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU- Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2017 (kemarin red), Hotel Dafam Linggau memberikan pelayanan ekstra untuk para tamu dan pelanggan yang sudah berkunjung ataupun menginap di Hotel Dafam Linggau.

Diungkapkan Public Relation Hotel Dafam Linggau Imran Zulfakar, selain pelayanan yang ekstra dan khusus, pegawai Hotel Dafam Linggau selalu manyapa tamu dengan wajah yang ramah dan tersenyum sambil berkata selamat hari pelanggan. ‘’Juga yang lebih spesial lagi setiap tamu yang datang diberikan cookies dan jus secara gratis. Selain itu setiap tamu yang akan menginap dan telah menginap diberikan kue brownies sebagai wujud hari pelanggan di Hotel Dafam Linggau,’’ ujarnya, Selasa (5/9).

“Selain memberikan kepada tamu dan pengunjung Hotel Dafam Linggau, Management juga memberikan apresiasi kepada pimpinan kepala daerah yakni Walikota Lubuklinggau H. SN Prana Putra Sohe berupa kue dan bingkisan souvenir atas support yang selalu diberikan untuk Hotel Dafam Linggau. Beberapa perusahaan juga ikut kita berikan souvenir karena telah mempercayakan tamu-tamu mereka untuk menginap di Hotel Dafam Linggau,” ungkapnya.

Hotel Dafam Linggau juga akan senantiasa memberikan pelayanan prima untuk setiap setiap tamu yang datang ke Hotel Dafam Linggau, sehingga para tamu senantiasa bahagia.

Laporan : Donna April

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre