Hari ke – 9 Operasi Patuh Musi 2019, Sudah 67 Pelanggar Ditindak Satlantas Polres Banyuasin

14

Sumateranews.co.id, BANYUASIN – Di hari ke-9 Operasi Patuh Musi yang digelar Jajaran Satlantas Polres Banyuasin sudah 67 pelanggar yang ditindak Satlantas Polres Banyuasin.

Jumlah tersebut termasuk yang digelar pada hari ini, Kamis (06/09) pukul 06.00 WIB, yang berlokasi di Jalan Lintas Timur Palembang — Jambi tepatnya di Gerbang perbatasan Km 12 Palembang — Banyuasin.

Sebelum pelaksanaan Operasi Patuh Musi 2019 dilaksanakan, diawali apel pagi di seputaran Gerbang Perbatasan Km 12 Palembang dan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan razia serta penindakan kepada para pelanggar lalu lintas dalam rangka Operasi Patuh Musi 2019.

“Dari hasil razia Penindakan Pelanggaran Lalu Lintas Ops Patuh Musi 2019, telah menindak 67 pelanggar dengan rincian 50 lembar E-Tilang dan 17 lembar teguran,” kata Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, S.IK melalui KBO Satlantas Iptu Damijdan, SH.

Menurut Iptu Damijdan, kebanyakan pelanggar lalu lintas yang ditindak tersebut tidak menggunakan helm dan pengendara R2 yang masih di bawah umur.

“Masih banyaknya pengendara yang tidak menggunakan helm dan pengendara anak di bawah umur dan ini yang banyak kita tindak,” ungkapnya sembari menambahkan bahwa selama kegiatan tersebut berlangsung situasi Kamtibmas dalam keadaan aman, tertib, dan kondusif.

Laporan          : Herwanto

Editor/Posting : Imam Ghazali

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here