Harhubnas, Dishub Banyuasin Gelar Lomba

0
148

 

 Sumateranews.co.id, BANYUASIN – Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Dinas Perhubungan Kabupaten Banyuasin dengan bekerja sama instansi terkait bisa memberikan pelayanan angkutan lebih baik dan keselamatan berlalu lintas.

Kepala Dinas Perhubungan Banyuasin, H Supriadi, ketika diwawancarai di ruang kerjanya Selasa (19/9/2017) mengatakan bahwa melalui peringatan Hari Perhubungan Nasional yang jatuh setiap tanggal 17 September, maka Dinas Perhubungan Kabupaten Banyuasin bisa memberikan pelayanan angkutan lebih baik dan meningkatkan keselamatan lalu lintas juga harus lebih baik.

Dia juga menambahkan, dalam peringatan Hari Perhubungan Nasional, Dinas Perhubungan Kabupaten Banyuasin mengadakan berbagai macam perlombaan seperti lomba joget balon, makan kerupuk, dan rebutan kursi serta sebagainya.

“Kegiatan yang dilakukan mulai 19 September 2017 hingga 20 September 2017, dipusatkan di halaman Dinas Perhubungan Banyuasin. Sedangkan puncak peringatan, yakni upacara peringatan dilakukan di tempat berbeda 20 September 2017 di Kecamatan Mariana,” tandasnya.

Peserta lomba, lanjutnya yang ikut dari Dishub serta mitra perhubungan, termasuk beberapa sekolah berprestasi.

 

Laporan   : Al Dafid

Editor       : Imam Ghazali

Posting     : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article