Hapit Fadli Sampaikan Program di 3 Kecamatan

0
323

Sumateranews.co.id, LAHAT- Berbagai dukungan mengalir dari berbagai pihak untuk Hapit Fadli – Erlansyah Rumsyah. Hal ini terbukti setelah kunjungan kampanye dialogisnya dari Kecamatan Kota Agung menuju Desa Karang Lebak, Desa Babatan, Sukananti berlanjut ke Padang Masat Kecamatan Mulak, Kamis (8/3).

Di hadapan warga Desa Padang Masat, Hapit – Fadli Erlan Rumsyah  di kediaman  Fidir Ketua Kelompok Tani  Karya Sakti  mengatakan bahwa mereka berdua maju sebagai Paslon dari Independent dan tidak ada partai mengusung dan tidak ada terikat dengan siapapun.

‘’Sudah sepakat bahwa tujuan ataupun Visi Misi kami akan meningkatkan kesejahteraan dan kejayaan para petani. Selain itu akan meningkatkan taraf perekonomian. Sebab Lahat sekarang kalau dilihat dari data Pusat Statistis (BPS) Lahat termasuk urutan Kabupaten termiskin no 2 setelah Muratara.  Miris memang,  untuk itu kami bertekad bagaimana kita mendongkrak kehidupan petani agar sejahtera,’’ cetus Hapit.

Untuk kesejahteraan petani, maka nanti Paslon Hapit-Erlan akan memberikan kartu tani untuk penyaluran pupuk dan bibit gratis. ‘’Juga untuk pengobatan akan kami gratiskan, termasuk juga sekolah. Itu semua kami wujudkan kalau kami dipercaya untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat mendatang,’’ tandas Hapit.

Laporan          : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali