Hapit-Erlansyah Terima Kasih Atas Dukungan Warga Mulak Ulu

0
151

Sumateranews.co.id, LAHAT- Pada Kampanye Dialogisnya Pasangan Cabup dan Cawabup Nomor Urut 2 di Zona 3 kali ini berpusat di tiga titik yakni Desa Air Puar, Desa Pajar Bulan, dan Desa Padang Kandis, Jumat (20/04/18).

Desa pertama Paslon dengan panggilan akrab Hapalan CETE ini menyampaikan Visi dan Misinya dengan Program andalannya yakni  Kartu Sehat dan Kartu Tani serta menginginkan Adat dan Budaya yang bermartabat, di kediaman Arsyil.

Irsyal (27) ketika diwawancarai berkaitan kedatangan Paslon ini berterus terang sangat tertarik dengan Program Kartu Tani. ‘’Mudah-mudahan ini segera terwujud dan nantinya Kartu Tani pembagiannya merata di seluruh Kecamatan Mulak Ulu tanpa tebang pilih.

Lain lagi dikatakan Lasmawati (65) warga Desa Pajar Bulan  setelah mendengar penyampaian Visi-Misi Ir Hapit Padli, menurutnya sangat tertarik dengan program Kartu  Lahat Sehat. ‘’Sudah beberapa bulan ini kalau kita sakit bayarannya mahal. Kata beliau dengan adanya Kartu Sehat berobat gratis,’’ ujarnya penuh harap.

Ir Hapit Padli seusai melaksanakan Kampanye Dialogis di ketiga desa kepada awak media mengatakan yakin dengan animo masyarakat Mulak Ulu terhadap Hapalan CETE. ‘’Terima kasih atas dukungan, dan semoga apa yang kita cita-citakan dan menjadi dambaan masyarakat dapat segera terwujud, amin,’’ tegasnya.

Laporan          : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali