Hapit-Erlansyah Janji Kawal Langsung Pemekaran Kikim Area Menjadi Kabupaten

0
292

Sumateranews.co.id, LAHAT- Keinginan warga Kikim Area untuk menjadi sebuah kabupaten demi mempercepat pembangunan di semua sektor hingga kini belum jelas juntrungannya. Karena itu Hapit-Erlansyah pun bertekad, agar Kikim Area dapat menjadi sebuah kabupaten/kota ke-18 di wilayah Sumsel.

Hal itu dapat direalisasikan jika Hapit-Erlansyah terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018—2023 mendatang. Demikian yang terungkap saat Paslon No Urut 2 ini melakukan Kampanye Dialogis seusai Shalat Taraweh di sebuah mushola lalu menggelar silaturahmi di kediaman Sulaiman Muis yang ada di Desa Tanjung Raye Kecamatan Pseksu, Jumat malam  (25/5/18).

Mulok (56) tokoh masyarakat desa setempat  mengucapkan selamat datang kepada Hapalan Cete beserta Tim Kesejahteraan. ‘’Kami kagum dengan  semangat juang Paslon No Urut 2 demi memperjuangan nasib rakyat di Bumi Seganti Setungguan ini. Karena itu kami akan mendukung Pak Hapit dan Pak Erlansyah. Apalagi Bapak siap memperjuangkan Kikim Area menjadi kabupaten baru di wilayah Sumsel ini,’’ ujar Mulok.

Selain menyampaikan program dan visi-misinya, Paslon Hapalan Cete juga mendengarkan beragam keluhan warga setempat. ‘’Mohon doa dan dukungan agar perjuangan kita berhasil,’’ tegas Hapit.

Laporan          : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali