Hapit Calon Bupati Yang Murah Hati dan Berjiwa Besar

0
571

Sumateranews.co.id, LAHAT- Salah satu calon independent di Bumi Seganti Setungguan yang cukup mendapat simpati jeme Lahat adalah pasangan CETE (Ir. Hapit Padli MM dan H. Erlansyah SE MM) atau yang dikenal juga HAPALAN (Hapit Padli, Erlansyah).

Kemurahan hati pasangan tersebut terlihat di Jalan Letnan Marzuki Talang Jawa Lahat yang merupakan posko utama. Tepatnya, di depan posko terlihat lawan-lawan politik yang bakalan berseteru dengan CETE (cepat, tanggap, efektif)  tetap aman dan tegak terpasang. Hal itu membuktikan begitu besar jiwa CETE dalam hal menghargai lawan politik yang berseberangan dengannya.

Dimana tampak  beberapa banner dan spanduk lawan politik yang dimaksud antara lain Cik Ujang dan Ir A. Gunadi serta Bursah Zarnubi yang tetap kokoh terpasang tanpa cacat sedikit pun.

‘’Itulah salah satu keunggulan beliau dari pasangan lain,’’ ujar Agus (36) kepada Sumateranews Sabtu malam (16/12) saat menyambangi posko CETE.

Kemurahan hati Hapit juga santer dibicarakan rakyat Bumi Seganti Setungguan. Dia tak canggung dalam menyapa warga, meski warga tersebut adalah orang-orang kebanyakan alias rakyat miskin sekalipun.

Kini di Posko Utama CETE saban malam terus menerima laporan masyarakat dalam bentuk foto KTP sebagai bukti rasa simpati mereka terhadap paslon ini.

‘’Kita menjaga selama 24 jam secara bergantian. Tugas kita selain menjaga posko, juga menerima laporan dan permasalahan yang ada di Lahat,’’ tegas Herman, petugas jaga Posko CETE.

Laporan          : Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article