Hapit Berikan Tausyiah di Desa Pagar Negara

0
199

Sumateranews.co.id, LAHAT-  Suasana Ramadhan tak menyurutkan Hapalan Cete untuk terus bersilaturahmi ke warga. Bahkan saat berkampanye dialogis di rumah Winaya Desa Pagar Negara, Hapalan Cete pun langsung menunaikan Shalat Taraweh dan didaulat untuk memberikan tausyiah kepada Jemaah  Al Iman, Sabtu (19/05/18).

Dalam ceramahnya, Hapit memotivasi kaum muslim untuk terus bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari meski dalam keadaan berpuasa. ‘’Puasa jangan dijadikan alasan untuk bermalasan, tapi jadikan motivasi untuk terus beribadah dalam menjalankan aktivitas keseharian kita,’’ ujarnya.

Selain itu, sebagai salah satu paslon di Pilkada Lahat, Hapit pun memaparkan tentang program dan visi-misinya bersama Erlansyah guna membangun Lahat dan mensejahterakan rakyat Seganti Setungguan.

Usai mendengar paparan, Syuhada (51) berharap agar Paslon Hapit-Erlansyah dapat menang di Pilkada Lahat tanggal 27 Juni mendatang. ‘’Sebab kami amat menginginkan pengobatan gratis. Dan itu bisa terwujud kalau Paslon No Urut 2 ini. Karena itu kami doakan semoga menang, amin,’’ ujarnya.

Hal yang sama juga dilontarkan Sugik (37).  “Insya Allah dengan niat baik semoga Hapalan Cete menang, amin,’’ tegasnya, singkat.

Laporan          : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali