Hapalan Silaturahmi ke Desa Muara Danau

0
63

Sumateranews.co.id, LAHAT- Senyum sumringah masyarakat Muara Danau menyambut kedatangan Hapit Fadli. Mereka tampak semangat dan antusias.

Desa Muara Danau yang terletak di Kecamatan Tanjung Tebat sekaligus dusun Ibunda Hapit Fadli Paslon dengan urut 2 pada Pilkada 2018 -2023, Selasa (21/2) itu tampak ramai.

Kedatangan Hapalan serta secara langsung berdialog dengan masyarakat sekaligus sanak saudara. Beliau menuturkan maksud dan kedatangannya berziarah dan silaturahmi sekaligus berdialog kepada masyarakat di sana. Dalam sambutan singkatnya, Hafit minta agar masyarakat dapat menjaga tata krama dan adat-istiadat sebagai orang timur. ‘’Saya mohon dukungan dalam Pilkada tanggal 27 Juni nanti. Apabila menang, maka para petani nanti akan dapat Kartu Anggota Petani, berobat gratis, bedah rumah bagi warga yang kurang mampu,’’ ujar Hafit.

Sementara itu, Dahlan (55) warga setempat mengatakan Hafit Fadli adalah figur pemimpin yang merakyat dan peduli rakyat kecil serta bisa membuat perubahan perekonomian di sektor pertanian dan segala bidang.

Laporan : Idham
Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article